PMII Cabang Bima, Gelar KONFERCAB ke-X

PMII Cabang Bima, Gelar KONFERCAB ke-X

122
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Kegiatan Konfrensi Cabang (KONFERCAB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabangi Bima, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh PMII Bima guna menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pada massa Khidmat selama setahun menjadi pengurus di kepengurusan PMII Cabang Bima, di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima Sabtu, (19/10/2019).

Konferensi ini diselenggarakan untuk menentukan kepengurusan PMII setahun kedepan, selain itu juga untuk menilai laporan pertanggungjawaban pengurus dan merumuskan program kedepan.

“PMII memberikan kontribusi yang lebih terhadap Daerah Kabupaten, Kota Bima dan Indonesia pada umumnya, kami akan membantu demi tercapainya pembangunan di Daerah Dana Mbojo tercinta, sesuai dengan slogan Kota Bima “Perubahan” dan Kabupaten Bima ” Religius” sehingga akan bersinergi dengan slogan tersebut” Tutur Ketua PMII Cabang Bima Wiro Ardiansyah.

Lanjutnya, Harapan besar kami PMII dan OKP lain adalah generasi yang cerdas dalam membangun Kabupaten dan Kota Bima kedepan, dan semoga KONFERCAB ini mencetak Pimpim yang menjunjung tinggi amanah Organisasi sesuai dengan anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PMII.

Ketua Cabang PMII Bima, Wiro Ardiansyah mengatakan, “Siapapun yang terpilih menjadi Ketua PMII yang baru nanti akan meneruskan perjuangan dan titah Organisasi” Ungkap Wiro Ardiansyah.

“Selain itu kaderisasi dan penguatan komisariat harus terus di kembangkan untuk kemajuan PMII Cabang Bima. Serta mampuh memberikan kontribusi yang baik untuk daerah,” ujarnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY