Anggota DPRD Kabupaten Bima Mengamuk, Segel Ruangan Sekwan

Anggota DPRD Kabupaten Bima Mengamuk, Segel Ruangan Sekwan

438
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Anggota DPRD Kabupaten Bima, Propinsi NTB mengamuk, Rabu (6/11/2019) siang. Buntutnya, ruangan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bima disegel.

Aksi penyegelan ruangan Sekwan tersebut dilakukan oleh ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima, sebelum Penyengelan ruangan ini dilakukan, para pegawai disuruh keluar ruangan.

Pantauan di lapangan, ketua Komisi III Edy Mukhlis S.Sos dan Rafidin anggota Komisi I PAN nampak begitu marah. Mereka memagar pintu masuk Sekwan dengan Bambu dan kayu.

Setelah memagar, pintu berwarna cokelat ditutupi dengan sejumlah Kayu dan Bambu, Kepada wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus, Duta Nasdem Komisi III DPRD Kabupaten Bima mengaku aksi penyegelan ruangan Sekwan atas ketidak transparan pengelola anggaran yang ada di lingkup DPRD kabupaten Bima.

“Ini bentuk protes kita, terkait pengelolaan keuangan, kalau unsur pimpinan keluar kota selalu ada uang, tapi kalau anggota DPRD keluar kota dengan alasan tidak ada uang” Tegas Duta Nasdem itu.

Lanjut Edy Mukhlis, “Polisi harus segera melakukan penyelidikan terkait anggaran tersebut, dan setwan adalah sumber korupsi terbesar” (MUCH)

LEAVE A REPLY