Coffee Morning KPU Dan Insan Pers KPU Ajak Sukseskan Pemilu

Coffee Morning KPU Dan Insan Pers KPU Ajak Sukseskan Pemilu

66
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten bima menggelar Coffee Morning dengan sejumlah Awak Media Cetak dan Online di Taman Kalaki Kamis (13/03/19).

Silaturahim tersebut di manfatkan Divisi SDM dan Parmas, Ady Supriadin mengungkapkan,” KPU kabupaten bima dalam waktu dua pekan kami bertugas sudah melakukan mensosialisasikan Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum 17 april 2019.

“Seperti di Desa pelosok yang minim informasi diantarnya tentang cara penjoblosan, cara mengenal warna kartu suara, cara menjoblos yang benar dan hak pilih distabilitas,” jelas Mantan Wartawan Kahaba.

Diakuinya,” walaupun medan secara geografis sangat sulit di tempuh. Bahwa, kami tetap akan melakukan sosialisai terhadap masyarakat guna memberikan kecerdasan terhadap warga dalam membrikan hak suaranya secara benar pada pemilu 17 April 2019, nanti dan cara seperti ini, maka  mencapaian partisipasi warga untuk memberikan hak pilihnya akan meningkat.

“Peran media (cetak, elektronik dan online) sangat penting dan berpengaruh. Dimana, KPU kabupten bima sedang mempersiapkan tahapan Pemilu 2019. Oleh sebab itu, peran media nantinya akan menyampaikan informasi seputar Pemilu 2019 dengan baik,’’ tuturnya.

Dia menambahkan, KPU kabupaten Bima mengadakan silahturahim dengan awak media merupakan awal dari kemitraan untuk membangun informasi yang berkaitan pemilu 17 april 2019 nanti, karna sesungguhnya kesuksesan pemilu pada tahun 2019 adalah bagian dari peran media sangat di butuhkan untuk menyampaikan tahapan Pemilu 2019. Sehingga bisa meningkatkan partisipati masyarakat. “Maksudnya, bila ada sesuatu yang berhubungan dengan Pemilu 2019, mari kita komunikasikan bersama supaya pemilu berjalan dengan aman dan damai tandasnya. (Rif)

LEAVE A REPLY