Danrem 081/DSJ Apresiasi Kinerja Babinsa Selama Libur Lebaran

Danrem 081/DSJ Apresiasi Kinerja Babinsa Selama Libur Lebaran

13
0
SHARE

Madiun, peloporkrimsus.com – Mudik bagi Umat Islam di Indonesia sudah merupakan tradisi di Hari Raya Idul Fitri. Setelah sekian lama mereka bekerja di perantauan, mereka ingin dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama orang tua dan keluarganya di kampung halaman.

 Pada arus mudik dan balik lebaran tahun ini, Korem 081/DSJ kembali mengerahkan Babinsa di jajarannya untuk membantu kelancaran dan pengamanan dengan menempatkan personel terutama Babinsa di berbagai Posko Terpadu dan mendirikan Rest Area, baik di Kodim maupun Koramil yang dilalui arus pemudik.

 Terkait selesainya libur lebaran kali ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan apresiasi terhadap kinerja para Babinsa jajarannya yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik.

 “Mereka bekerja dengan sangat baik dan tanpa mengenal lelah selama melaksanakan pengamanan libur lebaran,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Senin (10/6/19).

 Menurutnya hal itu mereka tunjukkan, walaupun jauh dari keluarga dan tidak bisa merayakan Hari Raya Idul  Fitri 1440 H, namun hal itu bukan penghalang bagi mereka untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

 Selain memberikan apresiasi terhadap pengamanan selama arus mudik dan balik lebaran, Kolonel Inf Masduki juga turut memeberikan apresiasi terhadap kinerja Babinsa dalam menjaga kondusifitas wilayah.

 “Tanpa adanya peran aktif dari para Babinsa yang senantiasa bersinergi dengan aparat kepolisian dan berbagai komponen bangsa lainnya, tentunya hal itu akan sulit terwujud dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelasnya di akhir sambungan teleponnya.(Hs)

LEAVE A REPLY