Demi Masyarakat Bima,H.Syafruddin Kembali Daftar di Partai PKS

Demi Masyarakat Bima,H.Syafruddin Kembali Daftar di Partai PKS

29
0
SHARE

Bima,Peloporkrimsus.com – Mantan Bupati Bima H.Syafruddin,M.PD kembali menujukan komitmennya maju dalam kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima periode tahun 2020-2025.

Setelah sebelumnya,mendaftar di berbagai parpol kini mendaftar pada partai PKS Kabupaten Bima berlokasi di Desa Rabakodo, Kecematan Woha pada Rabu (15/01/2020) sekitar pukul 17:00 wita.

Kedatangan H.Syafruddin didampingi sejumlah relawannya,tiba di Sekretariat PKS disambut Ketua DPD PKS  Ustad Taufik Abdurahman,bersama sejumlah petinggi PKS,dan langsung menyerahkan berkas pendftaran pada panitia penjaringan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bima Ustad Taufik Abdurahman,S.Pdi mengatakan partai Kami berkomitmen menjaring calon Bupati dan Wakil bupati yang memenuhi syarat dan kriteria sesuai dengan visi misi PKS oleh krna itu penjaringan ini tanpa ada mahar politik tegasnya.

“Ada 5 calon yang sudah terdaftar di DPD PKS Kab Bima ini semua memenuhi kualifikasi yang benar teruji dan kamipun terbuka untuk umum pendtaran ini,”jelasnya.

Dikatakannya,setelah pendaftaran ditutup berkas ini akan kami kirimkan ke DPW dan DPP. sesuai dengan penilaian DPD PKS Kabupaten Bima dalam tahap penilaian ungkapnya.

Dijelaskannya,batas kami menerima pendaftaran pada tanggal 23 Januari 2020. dan akan dilakukan pemberkasan dan selanjutnya akan dilakukan pemilihan Cabup dan Cawabup sesuai dengan penilaian kami untuk dilakukan pemilihan calon katanya.

Terpisah,Calon Bupati Bima H.Syaruddin,M.PD periode 2020-2025  menjelaskan dirinya sudah tiga kali mendaftarkan diri di Partai PKS dan selama ini direkomendasi untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup.

“Mudah mudahan tetap direkomendasi untuk berjuang bersama sama untuk Kabupaten Bima yang lebih maju,”ujarnya.

Dikatakanya,sudah 15 tahun dirinya bersama partai PKS oleh karna demikian kita bersama sama membangun daerah ini dengan anggota legislatif PKS jelasnya.

“Insyallah Saya maju dengan kebersamaan kemajuan masyarakat Bima kedepan,”harap Syafru sapaanya.

Dia juga,menyebutkan sudah 9 parpol yang dilamar oleh dirinya,saya merasa bangga dengan komunikasi lintas Parpol mudah mudahan semuanya berjalan dengan baik pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY