DINAS SOSIAL BERUPAYA KURANGI ANGKA KEMISKINAN UNTUK MASYARAKAT KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS SOSIAL BERUPAYA KURANGI ANGKA KEMISKINAN UNTUK MASYARAKAT KABUPATEN BOVEN DIGOEL

48
0
SHARE

Boven Digoel, peloporkrimsus.com – Dinas Sosial Kabupaten Boven digoel memvalidasi data 7000 kepala keluarga untuk penerimaan bantuan sosial dalam Program Keluarga Harapan (PKH), Yang dilayani saat ini 2019 kementrian sosial pusat, 900 kepala keluarga saja.

Dari dinas sosial kabupaten boven digoel berupaya usul lagi ke kementrian sosial, untuk pembagian langsung di laksanakan ke distrik dan kampung – kampung. Untuk saat ini dari dinas sosial studi banding untuk pemukiman,  sedangkan lokasi sesuai petunjuk kementrian sosial satu distrik atau kecamatan dua kampung, Untuk boven dua distrik empat kampung.

“Jumlah penerima PKH di Kabupaten boven digoel untuk 2019 ini sudah dimasukkan dalam `data base` nasional Kementerian Sosial,” ujar Kepala Dinas Sosial boven digoel ulos anumbon. Sos, Rabu 10/07/2019.

Ia mengakui PKH 2019 mengalami peningkatan signifikan dibandingkan dengan pada tahun 2018. Kepala dinas sosial boven digoel Ulos Anumbon. Sos, mengungkapkan nanti ada dua kampung tambahan di program tahun 2020. Penerimaan PKH setiap keluarga, antara lain keluarga dengan ibu hamil, Sampai balita yang berpendidikan jenjang SD, sampai SMP lanjut ke SMA. (aps)

LEAVE A REPLY