Jalan Raya Pusat Ibukota Kabupaten Bima Rusak Total

Jalan Raya Pusat Ibukota Kabupaten Bima Rusak Total

58
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Meskipun telah lama rusak parah Jalan lintas Tente, bertepatan dengan Toko Biloner yang sebelumnya ditanami Pohon Pisang oleh Warga desa Tente, kini masih bertambah rusak dan becek bercampur  lumpur, meski demikian Jalan lintas ini sering dilewati pejabat namun enggan ada perhatian lebih, lebih lagi Wakil Bupati sering melewati jalur ini ujar Warga Ahadir Kamis (14/03/19) pagi.

Pada awalnya jalur pusat Ibukota Kabupaten Bima ini sebagai pusat sentral perputaran ekonomi, sebelumnya jalur ini diperbaiki secara swadaya namun hingga saat ini masih belum ada niat baik dari pemerintah justru sekarang tambah parah dan berlubang,” ungkapnya.

Penggendara juga menyorot selama digunakan jalan lintas ini dipastikan akan ada kecelakaan sebab titik yang lumpur dan berlubang sudah hampir separuh mengambil dan merusak bahu jalan,” terang Ismail.

“Mestinya, jika kondisi jalannya sudah seperti ini, tetapi pejabat di Woha tidak mengambil sikap padahal sering melewati juga rute ini, “keluhnya.

Pantauan Media Pelopor Hukum dan Krimsus, separuh jalan didepan pertokoan tersebut dipenuhi lumpur dan berlubang, meski begitu kondisi jalan tersebut masih dilewati Roda dua dan Empat. (Rif)

LEAVE A REPLY