Kunker Kapolres Gresik beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gresik di Polsek Driyorejo

Kunker Kapolres Gresik beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gresik di Polsek Driyorejo

48
0
SHARE

Gresik, peloporkrimsus.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. M.M. Dan Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Melaksanakan Kegiatan Kunjungan kerja di Polsek Driyorejo, Rabu (6/11/2019).

Tiba dilokasi polsek Driyorejo Sekitar pukul 08:00 Wib, Rombongan Kapolres Gresik langsung disambut Kapolsek Driyorejo dan Pengurus Bhayangkari Driyorejo.

Dibuka dengan Pembacaan doa oleh ketua MUI Driyorejo Sdr. Achmad Khuzaini, serta Dilanjutkan dengan Peresmian Gedung Aula Grha Miko dan Sambutan 3 Pilar Driyorejo Yaitu Kapolsek, Camat dan Danramil Driyorejo.

Dalam Sambutannya Kapolsek Driyorejo AKP Wavek Arifin .SH. Mengucapkan terima kasih atas Kehadiran para undangan dalam acara kunjungan kerja Kapolres Gresik di Polsek Driyorejo.

Dalam kesempatan yang sama Camat Driyorejo Sdr. Narto .ST. Mengapresiasi kepada Kinerja Jajaran Polsek Driyorejo yang telah melakukan penertiban keberadaan warung remang-remang yang ada di Sepanjang Jl.Ds Randegansari dan Ds. Tenaru.

Sementara itu Danramil Driyorejo Kapten Inf Sali Mengucapkan Selamat datang kepada Kapolres Gresik Beserta Rombongan dalam rangka Kunker ke Polsek Driyorejo.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi .SIK. MH., Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Cut Laura Kusworo Wibowo, Kabag Ops AKP Fatikh Dedy Setyawan, Anggota DPRD kab Gresik Sdr Sujono, Sdr Kamjawiyino, Ketua Muhammadiyah Kec Driyorejo Sdr. H. Halim Nursodiq, Ketua LDII kec Driyorejo Sdr. Suheri, Pdt. GKJW Sdri. Prita Permatasari, Kabag Sumda Kompol Drs. Edy Cahyono, Kabag Ren Kompol Sukri, S.PSi, M.Si, Kasat Intelkam AKP Jingga Novrianto Putra .SE. SIK., Kasat Reskrim AKP Panji Pratistha Wijaya .SH. SIK., Kasat Sabhara AKP Windu Priyo Prayitno. SPd., Kasat Lantas AKP Erika Purwana Putra .SIK. MH., Kasat Narkoba AKP Heri Kusnanto, Kasat Binmas AKP H.M. Zunaedi .S.IP., Kasat Polairud AKP Nur Mahfut SH. MH., Pa Staf Polres Gresik dan Polsek Driyorejo, Kades se kec. Driyorejo, Anggota Ansor dan Banser kec. Driyorejo, Toga dan Tomas Kec. Driyorejo dan Anak Yatim piatu.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. M.M. Mengatakan Bahwa Tadi Malam Saya dapat perintah hari ini ada acara pergantian Pimpinan Polri, Karena saya tidak mau mengecewakan banyak orang yang hadir disini maka saya tetap hadir untuk bertatap muka langsung dengan para undangan sekalian dalam acara Kunker di Polsek Driyorejo.

Ia juga mengatakan “Apa yang digariskan di polres Gresik agar diteruskan di polsek Driyorejo, serta Meminta agar anggota Kepolisian Polsek Driyorejo untuk Berteman (Bersih tanggung jawab dan Bermanfaat).” katanya

Perlu diketahui Polres Gresik telah memperoleh Predikat WBK dan WBBM, Oleh sebab itu Kapolres Gresik Menghimbauh agar Anggota Polsek Driyorejo Memiliki monivasi yang besar.

“Syukurilah kita bisa dinas di Polsek Driyorejo dan Layani Masyarakat dengan Baik” pungkas Kapolres Gresik.

Sebelum Pembacaan Doa, Kegiatan ini ditutup dengan Penyerahan Sumbangan Kepada Anak Yatim dan Foto Bersama.(Tfq)

LEAVE A REPLY