Lanjutkan Misi Sosial, Yayasan Al-Muhsinin Bantu Lansia di Kota Bima

Lanjutkan Misi Sosial, Yayasan Al-Muhsinin Bantu Lansia di Kota Bima

188
0
SHARE

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Yayasan Al-Muhsinin terus melanjutkan misi sosialnya. Setelah pagi hari sukses mengadakan Donor Darah, melanjutkan misi sosial kepada warga kurang mampu di kelurahan tanjung kota bima.

Yayasan Al-Muhsinin kini memberikan sentuhan tali kasih kepada kaum lansia di kelurahan Dodu Kota Bima.

Bantuan yang diserahkan itu berupa sembako dan berupa uang. Ini dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi beban para kaum lansia yang ada di kota bima, sesuai Visi-Misi Walikota Bima.

Bantuan yang disalurkan itu rencanya menyasar di semua lansia yang ada di kota bima, diawali dari Kelurahan Tanjung Kota Bima, selain diberikan bantuan sembako juga diberikan bantuan berupa Uang, mengingat dalam usianya saat ini St maryam (60) sering sakit-sakitan.

“Misi sosial yang kita jalankan ini untuk meringankan beban kepada sesama, sesuai Visi-Misi Walikota Bima” ucap Ketua Umum Yayasan Al-Muhsinin, Muhammad Makdis ST usai menyerahkan bantuan tali kasih tersebut, Rabu (11/9/2019).

Mendapat bantuan dari Yayasan Al-Muhsinin, Nenek St.Maryam dan Nenek Jainab (90) kelurahan Dodu merasa sangat bersyukur. Pasalnya di usianya yang sudah semakin senja ini, ada pihak yang berbuat baik untuk membantunya saat sedang tidak bisa berbuat apa-apa. “St.

Maryam dan Nenek Jainab (terimakasih), bantuan ini sangat luar biasa dalam meringankan beban saya, terima kasih juga kepada ketua Yayasan Al-Muhsinin” Ucap Nenek St Maryam dengan mata berkaca-kaca. (MUCH)

LEAVE A REPLY