Maman : Pelantikan Pejabat Jangan Ada Unsur Balas Dendam

Maman : Pelantikan Pejabat Jangan Ada Unsur Balas Dendam

146
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Pelantikan Rotasi dan Mutasi pejabat Eselon IV lingkup Pemkab Bima  disorot oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima Aminullah,SE pasalnya mutasi yang dilakukan Bupati Bima terhadap Kepala Instalasi Farmasi Kesehatan (IFK) dinilai sarat kepentingan padahal proses polemik di Dikes terus bergulir ujarnya Selasa (12/03/18).

Menurutnya jangan imbas karena permasalahan itu langsung di mutasi Kepala IFK,dan itupun pun mutasi yang dilakukan tidak sesuai dengan background nya sebagai tenaga Medis minimal disarankan ke RSUD sebagai ahlinya katanya.

“Daerah ini harus dikelola dengan baik jangan karena promosi ini dijadikan alasan untuk mengamputasi orang,mestinya kebijakan itu dipahami Sekda juga itu minimal jangan main asal copot,” tegasnya.

Dikatakannya mestinya dalam polemik seperti itu diberikan pertimbangan untuk Kepala IFK apalagi persoalaan Pengadaan obat itu sedang bergulir Di Kepolisian mestinya Harus Ada kebijakan.

Maman juga menyorot dalam penggelolan Aset daerah pelelangan Tanah itu dikemanakan hasil sewa tanah itu Sekda juga harus bertanggung jawab dalam hal itu aset Daerah diapakan, selain itu dirinya juga akan membuka beberapa skandal yang ada di Bima ini bebernya.

Sementara itu Sekda Bima Drs.H. Taufik, Hak dimintai tanggapanya menepis dalam mutasi Kepala IFK ini tidak ada yang salah itu haknya Bupati tidak yang salah kalau Kepala IFK sudah diganti oleh Sekretaris nya ahli dalam ilmu Farmasi itu papar Sekda,untuk diketahui pelantikan Pejabat eselon IV semua memenuhi unsur tegasnya. (Rif)

LEAVE A REPLY