Peduli Kota Palu dan Sekitarnya, PC AMI Kabupaten Bima bersama BEM AL...

Peduli Kota Palu dan Sekitarnya, PC AMI Kabupaten Bima bersama BEM AL ITIHAD Gencar Galang Dana

101
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Banyak cara dalam membantu meringankan beban penderitaan saudara yang terdampak musibah.Seperti halnya dilakukan sekelompok Pemuda peduli terhadap bencana Tsunami,dan Gempa bumi  di kota Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah.

Belasan Pengurus Cabang Anak Muda Indonesia (PC AMI) Kabupaten Bima dibawah kendali Ketua Umum Ade Purnawirawan,mengatakan sebagai bentuk peduli kami terhadap masyrakat Palu dan sekitarnya yang terkena musibah bencana gempa dan tsunami dirinya bersama kelompok Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (BEM STIS) AL-ITTIHAD Bima berkolaborasi upaya untuk mengumpulkan donasi bantuan kepada keluarga kita yang pada hari ini betul membutuhkan bantuan ujarnya selasa (09/10/18)malam.

Ade menjelaskan, “Aksi Galang Dana ini di rencanakan selama 5 Hari kedepan dilaksankan. nah, untuk malam ini kita pusatkan di taman Ama hami,setidaknya mungkin dengan kehadirannya kita ini para Donatur dapat menyumbangkan bantuannya kepada saudara kita di Sulawesi Tengah” harapnya.

Dikatakannya, dengan adanya inisiatif kami di AMI dan Bem STIS AL-ITIHAD dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan insyaalah selama lima hari kedepannya “Bantuan yang kami Kumpulkan ini kami bisa salurkan ke daerah yang terdampak musibah” terang Ade.

Ia berharap, momentum ini kita dapat melakukan meringankan beban penderitaan saudara kita,ade juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama sama dalam membantu meringankan beban saudara kita di Palu dan sekitarnya Pungkasnya.( Rif )

LEAVE A REPLY