Pekerjaan Peningkatan Jalan Ciilat Cipicung Warga Masyarakat Bersyukur

Pekerjaan Peningkatan Jalan Ciilat Cipicung Warga Masyarakat Bersyukur

23
0
SHARE

Ciamis, peloporkrimsus.com – Sektor infrastruktur menjadi salah satu fokus utama pemerintahan. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan konektivitas dan merangsang pertumbuhan ekonomi di berbagai wilayah tanah air.

Salah satu contoh pekerjaan peningkatan jalan ciilat cipicung dengan sumber dana apbd kabupaten ciamis (banprov) nilai kontrak Rp.7.826.162.000 penyedia jasa pelaksana cv.prawasta, pihak cv prawasta mengatakan pekerjaan ini kami kerjakan dengan benar benar mengandalkan kualitas dan kuantitas yang bagus sesuai dengan spek, agar supaya awet dan tahan lama.

Warga masyarakat sangat bersyukur dengan adanya perbaikan/peningkatan jalan tersebut dikarenakan sudah sangat lama dan kondisi jalan sebelumnya sangat memprihatikan belum diperbaiki baru tahun ini 2019 diperbaiki.

Salah satu warga mengatakan”Alhamdulillah saya pribadi dan mewakili masyarakat kabupaten ciamis pada umumnya merasa senang dengan perbaikan jalan ini.harapan kami sebagai warga tentunya untuk bisa memperlancar perjalanan dan mudah mudahan bisa meningkatkan ekonomi kami.kami juga mengucapkan terima kasih kepada penyedia jasa cv.prawasta dan pemerntah pusat dan daerah yang sudah memprbaiki jalan ini.” Tandasnya (wawan)

LEAVE A REPLY