PemDes Langkapsari Alokasikan Dana BANPROV 2018 Untuk Pembangunan Renovasi Kantor Desa

PemDes Langkapsari Alokasikan Dana BANPROV 2018 Untuk Pembangunan Renovasi Kantor Desa

37
0
SHARE

Ciamis, peloporkrimsus.com – Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat Pemerintah Desa Langkapsari, kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Alokasikan Dana Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat tahun 2018 sebesar Rp 100 juta, untuk renovasi kantor desa Langkapsari yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja staf desa demi keamanan dan kenyamanan serta upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat lebih agar maksimal dan memudahkan pelayanan masyarakat.

Kades Langkapsari Bapa Paring, mengatakan bahwa anggaran Banprov dari pemerintah provinsi Jawa Barat sebesar Rp.100 juta, dan dialokasikan untuk merenovasi kantor desa.

“Anggaran Banprov yang diberikan pemerintah Jawa Barat, sebesar Rp 100 juta, diakhir tahun 2018 ini telah direalisasikan untuk pembangunan renovasi kantor desa. ” Kata Paring.

Paring mengatakan bahwa dengan merenovasi kantor desa diharapkan dapat meningkatkan mutu kinerja para staf kantor desa, serta dapat meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat dan pelayanan publik.

“Dana Banprov yang kami terima dari pemerintah provinsi Jawa Barat, sebesar Rp 100 juta. Kami gunakan untuk merenovasi kantor desa agar bisa meningkatkan mutu kinerja staf desa serta keamanan dan kenyamanan untuk pelayanan terhadap masyarakat agar lebih maksimal. pekerjaan merenovasi kantor desa Langkapsari, dilakukan sejak bulan lalu.”ungkapnya

“Renovasi pembangunan desa Langkapsari, dilakukan secara bertahap, sementara ini baru tahap mengecoran dan Insya Allah kedepannya akan kami tingkatkan menjadi dua lantai. Pembangunan renovasi kantor desa ini tak luput dari peran serta masyarakat yang telah membantu secara swadaya menyukseskan pembangunan tersebut.’’Tandasnya

Paring berharap kepada seluruh pihak, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan warga masyarakat desa Langkapsari untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa ini agar menjadi desa yang sejahtera.terutama kepada para wakil rakyat atau anggota dewan agar bisa membantu demi kelanjutan pembangunan renovasi kantor desa ini agar bisa cepat terselesaikan dengan baik.(wawan)

LEAVE A REPLY