Penutupan Perkemahan Dewan Ambalan SMA N 3 Sekayu Berakhir Sukses dan khidmat

Penutupan Perkemahan Dewan Ambalan SMA N 3 Sekayu Berakhir Sukses dan khidmat

259
0
SHARE

Musi Banyuasin, peloporkrimsus.com – Kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) penerimaan calon Dewan Ambalan SMA N 3 Sekayu resmi ditutup Kamabigus Sejuta, S.Pd.,M.M, yang bertindak selaku Pembina pada Apel Penutupan perkemahan di halaman Sekolah SMA Negeri 3 Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Minggu (30/09/19).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh siswa kelas X, panitia kegiatan, Dewan Ambalan SMA N 3 Sekayu Pramuka Gugus Depan (Gudep) 02.021 dan 02.022 Dalam amanatnya, Sejuta, S.Pd.,M.M, menyampaikan untuk tidak lupa bersyukur kegiatan perkemahan bisa berjalan dengan lancar, tanpa adanya halangan.

“Semangat nya kalian siswa-siswi dalam mengikuti kegiatan ini, saya ucapkan terima kepada Kakak Pembina dan Panitia yang telah menyukseskan acara ini, karna kami dengar, bahwasanya tidak ada laporan sesuatu kekurangan dari Panitia,” ujar nya

Selanjutnya ia mengatakan banyak hal yang telah dilakukan dalam kegiatan kepramukaan dan harapannya pengalaman yang telah didapat bisa menjadi bekal untuk dimasa yang akan datang.

“Dengan memohon ridha Allah dengan mengucapkan Alhamdulliah kegiatan persami penerimaan calon Dewan Ambalan secara resmi ditutup,” tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan lagi dengan pelantikan Tamu Penegak ke Penegak dan penutupan yang secara keseluruhan berjalan khidmat. Kegiatan diakhiri dengan prosesi adat ambalan dengan penyiraman air kembang kepada seluruh peserta. (Bobit)

LEAVE A REPLY