Perbakin, Selenggarakan Bhakti Sosial Dan Safari Berburu Dikabupaten bima Tahun 2018

Perbakin, Selenggarakan Bhakti Sosial Dan Safari Berburu Dikabupaten bima Tahun 2018

412
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – PERBAKIN (Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia) NTB, kerja sama perbakin Jatim, masih komitmen terhadap kegiatan menembak dan berburu bagi para anggota Perbakin yang ada di NTB khususnya di kabupaten bima, pernyataan tersebut di dukung beberapa anggota Perbakin dari beberapa tempat di Wilayah Provinsi Jawa Timur, papua dan bali, kehadiran para perbakin tersebut disambut langsung oleh Wakil bupati bima di kantor pemda.

Wakil bupati bima Dahlan M.Noor menyatakan, dengan senang hati atas kehadiran perbakin, sebab adanya serangan hama babi hutan sangat meresahkan para petani kita yang ada di kabupten bima.

“Kami ucapkan selamat datang, sebab serangan hama babi hutan juga dirasa sangat meresahkan para petani yang ada dikabupaten bima” tutur wakil bupati bima Dahlan M.Noor dihalaman kantor bupati bima, (6/9/2018).

Berawal dari hal tersebut, Perbakin Kota Surabaya dan beberapa Anggota Perbakin Jawa Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Safari Berburu NTB tahun 2018 yang berlangsung, kamis (6/9/2018) s.d. (16/9/2018).

Menurut Mas Erik E prasetyo, panitia dari Perbakin surabaya, “Kami hanya bermaksud untuk membantu petani di beberapa daerah di propinsi NTB, Sumbawa, Dompu, kota bima dan kabupaten bima yang mengeluh dengan adanya tanaman Ubi dan Jagungnya yang dirusak Oleh Celeng atau babi hutan” ujar Erik E prasetyo.

Lanjut Mas Erik, Perbakin tegas menyatakan, “Olah raga menembak ini disamping Hobby juga sangat membantu masyarakat terkait pemberantasan hama celeng yang merusak tanaman dan bahkan potensi sampai mencederai warga masyarakat bila malam hari melakukan perjalanan melintasi perkebunan” tutupnya (MUCH).

LEAVE A REPLY