SEKDA TANAH BUMBU MENGADAKAN BUKA BERSAMA BESERTA JAJARAN SKPD SERTA MASYARAKAT.

SEKDA TANAH BUMBU MENGADAKAN BUKA BERSAMA BESERTA JAJARAN SKPD SERTA MASYARAKAT.

62
0
SHARE

Tanah Bumbu, Peloporkrimsus.com – Antusias masyarakat dan jajaran SKPD hingga tumpah ruah sampai ke jalan dalam rangka menghadiri acara buka bersama di kediaman H. Roeswandi Salem.M.Sos (Sekda Tanah Bumbu), Kamis, 30 Mei 2019, tepat ke 25 hari menjalani puasa.

Acara yang selalu rutin diadakan setiap bulan ramadhan oleh H. Roeswandi Salem adalah “untuk meningkatkan dan menambah keakraban serta silaturrahim sesama Jajaran SKPD dan Masyarakat setempat, mudah-mudahan, sinergitas dan tali silaturahmi ini bisa bertambah kokoh”. Aminnnn.

Acara bertempat di Mushola Nur Madani yang beralamat Jl.Insgub Pelita 5, RT/RW.011/004, Kelurahan Kampung Baru, Kec.Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu bertepatan di samping rumah beliau (Sekda Tanbu).

Selain dari lapisan masyarakat yang hadir, nampak juga hadir Wakil Bupati Tanah Bumbu, Perwakilan dari DPRD Kab.Tanah Bumbu, Kepala Dinas Kab.Tanah Bumbu beserta Jajaran SKPD,Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan dari dalam dan luar Kecamatan.

Rangkaian acara diisi dengan pembacaan khalam illahi kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustad Fadli Muis yang isinya yaitu “Bahwa mulai jaman Nabi Adam sampai Nabi Isa adalah sudah mengakui ada nya Tuhan, sampai dengan Nabi Muhammad sehingga menjadi sempurna yaitu agama islam, pada inti nya adalah semua orang beriman diwajibkan berpuasa, Semoga amal ibadah dan puasa kita di terima oleh Allah SWT amin ya rabbal allamin “ungkap beliau.

Sambil menunggu berbuka puasa dan ditutup dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan zikir bersama dan sholat magrib berjamaah, semoga kita selalu didalam keridhoan Allah SWT Amin ya rabbal allamin.(yh).

LEAVE A REPLY