TIM SW-MATAHO, Optimis Lolos Verifikasi KPU Kota Bima.

TIM SW-MATAHO, Optimis Lolos Verifikasi KPU Kota Bima.

179
0
SHARE

Bima, PH-Krimsus : Pasangan calon Wali Kota dan wakilwali kota bima, Subhan-Wahyudin melalui jalur perseorangan atau independen, bahwa pasangan yang diusung langsung oleh rakyat melalui dukungan KTP tersebut tetap Optimis lolos dalam verifikasi KPU kota bima.

Menurut tim penghubung SW-MATAHO, Kadarusman, ia Optimis pasangan independen bakal lolos verifikasi. Sebab masa perbaikan dukungan tersebut sejak 30-Januari s/d 5 Februari 2018 sebelum ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota oleh KPU kota bima 12 Februari mendatang. ”Saya Optimis, bahwa calon independen Subhan-Wahyudin bakal lolos” kata tim penghubung SW-Mataho Kadarusman melalui Via tlp kemarin.

Kata dia, bila KPU tidak meloloskan pasangan calon independen, keputusan KPU nanti bisa dipertanyakan, karena bakal dinilai tidak transparans dalam melakukan verifikasi. Sebab kami dari TIM SW MATAHO telah menyerahkan dukungan ke KPU berjumlah 5.386. Setelah dilakukan verifikasi administrasi saat itu hanya 17 KPT dukungan yang di anggap PNS.

“Ada 17 KTP dukungan yang tidak memenuhi syarat. Sedangkan syarat minimal yang harus dipehuhi calon 10.436 dukungan memenuhi syarat. Maka paslon Subhan-Wahyudin ini tidak perlu lagi mencari syarat dukungan” tegasnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan pendukung SW-MATAHO disemua kelurahan se-kota bima yang telah bekerja keras, sehingga pasangan Subhan-Wahyudin sampai pada tahap akhir verifikasi KPU” tegasnya.

”Bahwa elektabilitas SW-MATAHO selalu berubah naik, intinya, siapa yang bisa mencuri hati masyarakat bisa mempengaruhi masyarakat, bisa memberikan keyakinan kepada masyarakat, itulah yang dimilik pasangan SW-MATAHO” bebernya. (MUCH).

LEAVE A REPLY