Warga Lambu Sambut Gembira Atas Kedatangan Tim Wasev dan Danrem 162/WB

Warga Lambu Sambut Gembira Atas Kedatangan Tim Wasev dan Danrem 162/WB

47
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Dengan melewati jalan setapak yang begitu jauh, Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rijal Ramdani S.sos SH M.han, bersama Ketua Tim Wasev Staf Khusus KASAD Brigjen Hasto prasisto Yuwono, mendatangi lokasi sasaran fisik TMMD ke-103 TA 2018 Kodim 1608/Bima, kamis (8/11/2018).

Selain ke duanya, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, juga turut mengikuti dari belakang bersama Spaban III/Wanwil Sterad Letkol Arh Nova Mahanes Yudha, dan sejumlah Danramil serta awak media.

Peninjauan dimulai setelah paparan progres TMMD hingga hari ke-28 sejak dibuka pada Rabu (4/9/2018) lalu oleh Dansatgas.

Lokasi pertama yang ditinjau adalah Jalan ekonomi penghubung Desa Nggelu dan Desa Lambu, Kecamatan Lambu, kabupaten bima.

“Selamat siang bapak dan ibu semua. Saya Danrem 162/WB dan datang ke sini untuk melihat pekerjaan Satgas TMMD Ke-103 serta menyerap aspirasi warga desa lambu” ucap Kolonel CZI Ahmad Rijal Ramdani S.sos SH M.han, mengenalkan diri.

Sekitar limaratusan warga desa lambu pun menyambut gembira salam dari Danrem 162/WB ini. Selamat datang di desa lambu, kami bangga kepada TNI AD, yang telah melaksanakan program dengan baik dalam waktu yang begitu singkat, sambut warga sekitar.

“Mohonlah Bapak Danrem, Kami sangat mendambakan pembangunan di desa ini bisa setara dengan wilayah sekitar. Agar kiranya bisa mengakomodirnya, Karna masih banyak tempat yang perlu di renofasi dengan baik. tukas Syarfruddin.

Menjawab aspirasi warga itu, Dansatgas yang mewakili Danrem 162/WB menjelaskan, pembangunan yang sudah dimulai Satgas TMMD ke-103 TA 2018 Kodim 1608/Bima akan ditindaklanjuti pemerintah daerah.

“Untuk menindaklanjuti sesuai usulan, kita akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Mohon bapak dan ibu semua ikut mendukungnya,” ucap Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra.

Pertemuan di Desa lambu ini merupakan yang pertama dilakukan setelah proses pekerjaan fisik dan non fisik telah mencapai titik finis Satgas TMMD Kodim 1608/Bima.

“Ini pertemuan pertama kita di lambu ini, dan tolong dirawat baik-baik lambu ini,” harap Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra. (MUCH).

LEAVE A REPLY