Home Berita Diduga Budimurti, Bebas Setelah ditanggkap 3 Paket Sabu Jajaran Sat Narkoba Polresta...

Diduga Budimurti, Bebas Setelah ditanggkap 3 Paket Sabu Jajaran Sat Narkoba Polresta Jambi

1
0

Jambi,peloporkrimsus.com – Penangkapan Budimurti yang terjadi dikediaman Mertua tersangka Di Jln. Isha Mukti RT. 11 Kecamatan Telanaipura Kelurahan Penyengat Rendah Sabtu 10 Juli 2021 Jam 02.00 dini Hari.

Dari Hasil penggledahan dirumah mertua korban terdapat 3 paket sabu dikoper Budimurti yang disaksikan oleh keluarga tersangka.

Muhammad Ali saksi mengatakan, pada Santi 10 Juli Jam 02:00 dini Hari banyak yang datang kerumah yang mengatakan dari narkoba Polresta Jambi, “habis tuh mereka menggledah koper Budimurti dapat 3 palette sabu dikoper, polisi yang bernama otong yang membawa Budimurti beserta anaknya.

Ali menambahkan mereka menunjukkan paket sabu itu untuk sebagai Sakai, “tapi mereka tidak menunjukkan surat penangkapan, dan ketua RT 11 tidak tau.

Sarmilah RT. 11 pada saat penggledahan “saya lagi tidur sama anak, pada saat itu polisi berpakaian preman ramai memeriksa koper budimurti yang dapat dikoper 3 paket sabu, cuman itu yang saya tau”.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K, M.H saat dikonfirmasi diacara vaksin merdeka mengatakan, “saya belum tau, dan saya tanyakan kepada Kasat Narkoba, belum bisa saya kasih stetmen kapan, dan hari apa”.(Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here