Home Berita Kantor Desa Sukamakmur di Duga Buat Pesta Narkoba dan Hiburan Oleh Oknum...

Kantor Desa Sukamakmur di Duga Buat Pesta Narkoba dan Hiburan Oleh Oknum Kadus

5
0

Bogor,peloporkrimsus.com – 2 hari sebelum Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, oknum kadus 02 berinisial BA dan Danton Linmas sekaligus office boy Kantor Desa Sukamakmur berinisial MA diduga kuat melakukan pesta narkoba dan Hiburan dugem di lokasi kantor Desa Sukamakmur, sehingga video nya tersebar luas kemasyarakat. Dalam hal ini seorang Kadus memberikan contoh yang kurang baik kepada lapisan masyarakat sekitar wilayah desa tersebut, namun dalam hal ini banyak ditemukan kejanggalan karena mereka melakukan pesta tersebut di dalam lokasi kantor desa yang dekat jalan umum dan banyak lalu lalang kendaraan bermotor tapi seakan ada pembiaran oleh Kades dan perangkat Desa nya sebab kejadian tersebut sempat dilaporkan dan diadukan oleh salah satu warga yang enggan nama nya di cantumkan.

Berdasarkan hasil investigasi wartawan peloporkrimsus.com dengan beberapa nara sumber di Desa Sukamakmur bahwa oknum kadus tersebut memang sering bikin ulah di desa dan sering merugikan masyarakat.

” Kadus tersebut memang arogan mas karena selain bikin ulah mengganggu pedagang yang berjualan dia juga pernah melakukan pelecehan Seksual kepada seorang wanita yang berinisial S dan sempat rame didesa bahkan pada saat itu pak Kanit Reskrim, Babinmas dan Babinsa sempat di hadirkan dikantor desa untuk melakukan mediasi bahkan kanit Reskrim sempat memberikan arahan kepada korban untuk melaporkan masalah tersebut ke Kanit PPA Polres Bogor, namun karena ada wejangan dari kepala Desa Sukamakmur dan ketua BPD supaya perkara tersebut bisa selesai dengan cara mediasi dan mencari titik mufakat, maka korban bersedia untuk melakukan kesepakatan damai dengan ketentuan Kadus harus mengganti rugi dengan nominal uang Rp. 10.000.000, namun dana tersebut tidak langsung diberikan kepada korban tapi hanya dikasih Rp. 1.000.000 dan sampai sekarang masih belum dibayar sisa nya sehingga korban merasa dirugikan oleh kadus tersebut”, jelas warga yang enggan nama nya disebutkan.

Banyak warga masyarakat yang mengeluh dan mempertanyakan atas terpilih nya Kadus berinisial BA sebab selain masalah pendidikan juga sistim pengangkatan nya tanpa melalui pilihan tapi langsung diangkat oleh kepala desa, seakan Kepala Desa punya janji politik terhadap oknum kadus tersebut.

Atas kejadian tersebut banyak warga masyarakat yang menuntut kasus pesta di kantor Desa Sukamakmur untuk diusut oleh penegak hukum kepolisian bila perlu dilakukan test Urine kepada oknum Kadus dan Danton Linmas tersebut dan apabila terbukti maka mereka harus di proses Hukum sesuai ketentuan Undang-Undang yang berlaku.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here