Home Berita PT. Herva Guna Sarana Diduga Tidak Mengantongi Izin Trasportir

PT. Herva Guna Sarana Diduga Tidak Mengantongi Izin Trasportir

2
0

JAMBI,peloporkrimsus.com – Penemuan terbaru yang diduga mobil tangki yang bermerek PT Herva Guna Sarana salah satu mobil tangki industri yang mekomsumsi bahan minyak dari salah satu gudang minyak ilegal drilling di Jambi, Sabtu 20 Agustus 2022.

Mobil tangki industri PT Herva Guna Sarana ini mengangkut sumber minyak bukan berasal dari depot resmi milik Pertamina,Melainkan mekomsumsi minyak yang berasal dari berbagai gudang minyak ilegal yang sudah di oplos atau di olah dengan sebaik mungkin yang berada di seputaran kabupaten Muaro Jambi

Tidak hanya itu saja PT. Herva Juga memasukan minyak Solar Palsu atau minyak bahan yang berada di pemasakan Bungku di opertaf salah satu tempat yaitu di daerah Tempino.

“Terkait untuk sumber minyak nya berasal dari mana didapat kita akan mengompirmasikan ke Pertamina secaralang apakah mobil tangki PT Herva ini ada masuk ke depot Pertamina atau tidaknya

Dan juga kami menduga mobil tangki industri PT Herva ini sepertinya belum mengantongi izin Transportir nya.

Heri Pemilik PT.Herva Guna Sarana di Konfirmasi Media Pelopor Hukum & Krimsus mengatakan ” kami akan membakan bukti serta izin Transport serta yang lainnya”.

Heri menambahkan jangan asal nuduh terkait pemberitaan semua ada.

“Saya juga berharap semoga dengan di terbitkan berita ini tim penegak hukum khususnya dari Polda Jambi agar dapat membatu untuk memeriksa sumber minyak yang di dapat PT Herva ini serta di priksa juga tentang izin Transportir nya”,ungkap NA (Lawrence Sibarani).

SUMBER: jambitargetindo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here