Home Berita Rembuk Rakyat, PSI Tanah Laut Siapkan Pengganti Jokowi

Rembuk Rakyat, PSI Tanah Laut Siapkan Pengganti Jokowi

4131
0

Tanah Laut,peloporkrimsus.com – Dalam rangka suksesi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 2024, Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) meluncurkan program Rembuk Rakyat “Mencari Penerus Jokowi”.

Program tersebut merembukkan 9 tokoh yang digadang-gadang sebagai penerus Presiden Jokowi, diantaranya Emil Elestianto Dardak, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Mochamad Ridwan Kamil, Mohammad Mahfud MD, Muhammmad Andika Perkasa, Muhammad Tito Karnavian, Najwa Shihab, dan Sri Mulyani Indrawati.

“Lewat program tersebut DPP PSI akan menjaring pendapat masyarakat terhadap sembilan nama kandidat penerus Jokowi,” ujar Amris Ketua PSI Tanah Laut.

Dalam menjalankan program, DPP PSI kemudian menginstruksikan kepada pimpinan partai yang ada dibawahnya, tak terkecuali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Tanah Laut yang ikut serta dalam menjalankan program tersebut. Dengan adanya program rembuk rakyat tersebut, diharapkan masyarakat ikut aktif dalam memberikan pendapat untuk mencari calon presiden pada pemilu 2024 mendatang, melalui online lewat https://rembukrakyat.psi.id.

“Agar mempermudah sosialisasi program rembuk rakyat melalui online kami juga memasang spanduk dibeberapa titik di kecamatan-kecamatan yang ada di Tanah Laut, diantaranya pemasangan spanduk di kecamatan Bati-Bati, Panyipatan, Bajuin, dan Pelaihari,” katanya, Rabu ( 26/04/2022 ).(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here