Home Berita Kecelakaan Tragis kembali Terjadi di Jl Provinsi Km 194 Membuat Warga Sok...

Kecelakaan Tragis kembali Terjadi di Jl Provinsi Km 194 Membuat Warga Sok dan Miris

3613
0

Tanah Bumbu Kal-Sel, peloporkrimsus.com , 25 Oktober 2023 – Kembali, tragedi kecelakaan lalu lintas mengguncang warga di Jl Provinsi Km 194, dekat Klinik Kasuma Medika, Desa Karang Indah, pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, sekitar pukul 13.30 Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah tronton berwarna merah dengan nomor polisi DA 8475 BP yang dikemudikan oleh Darson, warga Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjar Masin Selatan, dan sebuah sepeda motor Honda Vario berwarna merah hitam dengan nomor polisi DA 6666 GGG yang dikendarai oleh Dedi Yusuf, warga Desa Mauki, Kecamatan Ki Susu Barat, Kabupaten Boton Utara.

Akibat kecelakaan tersebut, Dedi Yusuf mengalami luka lebam di bagian bibir dan luka lecet di kaki sebelah kanan. Saat ini, korban sedang menerima perawatan di Klinik Kasuma Medika. Kendaraan Dedi Yusuf mengalami kerusakan berat di bagian depan dan samping.

Berdasarkan rekaman CCTV dari Toko Contrr HP, kecelakaan terjadi saat tronton datang dari arah Batulicin dan hendak berbelok ke jalan kecil, bertabrakan dengan kendaraan roda dua Honda Vario yang datang dari arah berlawanan.

Meskipun pengemudi tronton berusaha menghindar dan mengerem, tabrakan tidak dapat dihindari karena jarak yang sangat dekat.

Semua barang bukti telah diamankan di Polsek Angsana, dan saat ini, proses mediasi sedang berlangsung secara kekeluargaan di Satlantas Polres Tanah Bumbu antara pengemudi tronton dan keluarga Dedi Yusuf.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo Sik, melalui Kasi Humas IPTU Jonser Sinaga, mengungkapkan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

Kecelakaan ini memberikan pengingat penting tentang keselamatan berlalu lintas, dan semoga semua pihak dapat belajar dari insiden tragis ini untuk mencegah kecelakaan serupa di masa depan.Ungkapnya (Nata/Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here