Home Berita Bupati Tanbu Resmi Lantik 97 Pejabat, Momen Haru Terlihat Saat Pelantikan

Bupati Tanbu Resmi Lantik 97 Pejabat, Momen Haru Terlihat Saat Pelantikan

156
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com-Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), HM Zairullah Azhar, melantik dan mengambil sumpah janji 97 pejabat Pemkab Tanbu pada Selasa, 5 Maret 2024, di Aula lantai tiga Kantor Bupati Tanbu.

Momen haru terpancar saat Liana Hamita, yang dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, tak mampu menahan tangis usai disalami Bupati Tanbu. Hamita mengungkapkan bahwa dirinya teringat almarhum ayah saat berjabat tangan dengan Abah Zairullah.

“Saya tadi ingat almarhum ayah. Berkat doa beliau, saya menjadi seperti sekarang ini. Ayah berpesan agar saat menjabat memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat. Jabatan adalah tanggung jawab,” kata Hamita.

Mantan Camat Angsana ini menegaskan bahwa keberhasilan juga melibatkan orang tua. “Mudah-mudahan jabatan ini bukan hanya kebanggaan, tetapi sebuah amanah dan tanggung jawab di dunia dan akhirat,” tambahnya.

Bupati Zairullah Azhar melantik 97 pejabat, termasuk dua pejabat tinggi pratama, yakni Liana Hamita sebagai Kepala Dinas Sosial dan Erly Yuli Susanti yang naik jabatan sebagai Kepala Dinas P3A2PKB. Lima camat juga mengalami rotasi dalam pelantikan ini.”(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here