Home Berita Wonder Women Kembali Adakan Pertemuan di Sultan Resto & Cafe

Wonder Women Kembali Adakan Pertemuan di Sultan Resto & Cafe

193
0

Tulungagung, peloporkrimsus.com – Perkumupulan “WONDER WOMEN” kembali adakan pertemuan bulanan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar sesama anggotanya.

Pertemuan kali ini diadakan di “SULTAN CAFE dan Resto” (19/05), dihadiri oleh 80 lebih anggota dari 270 anggota dari berbagai wilayah.

Dalam sambutanya (LILIK) selaku ketua perkumpulan Wonder Women berterima kasih atas kehadiran anggotanya yang telah menyempatkan datang bahkan dari luar kota dan luar jawa.

“Saya sangat berterima kasih bagi para anggota Wonder Women yang menyempatkan datang, baik dari Tulungagung sendiri maupun dari luar kota dan luar jawa”, pungkasnya.

Lilik juga menambahkan perkumpulan Wonder Women bukan cuma ajang perkumpulan, namun juga ajang bisnis jual beli untuk para anggotanya.

“Bila mana ada yang punya bisnis atau jualan bisa ditawarkan lewat grup whatsapp dan pada saat pertemuan silahkan maju kedepan panggung untuk menawarkan bisnisnya dihadapan tamu yang hadir”, imbuhnya.

“Harapan saya untuk pertemuan berikutnya semoga lebih banyak lagi yang hadir dan menawarkan bisnis atau jualannya”, tutup Lilik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here