Home Berita Acara Halal Bihalal dan Anniversary Exze Fizz Indonesia di Puncak Resort Cipanas.

Acara Halal Bihalal dan Anniversary Exze Fizz Indonesia di Puncak Resort Cipanas.

228
0

Cianjur, peloporkrimsus.com – Komunitas Exze Fizz mengadakan acara Halal Bihalal serta Ulang Tahun yang diikuti oleh 1.200 peserta dari seluruh wilayah Jawa Barat dan diikuti oleh komunitas lain yang berada di beberapa daerah seperti : Pulau Madura, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera sekitar 230 Komunitas dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahim sesama komunitas.

Acara tersebut didukung dan di Suport oleh pihak Venue Puncak Resort Indonesia yang berlokasi di Jl. Hanjawar Desa Sukanagalih, kecamatan Pacet, adapun acara tersebut didukung oleh karang taruna Desa Sukanagalih dengan Tujuan mengangkat UMKM setempat dan Anak-anak Muda setempat, adapun dalam acara tersebut juga membagikan santunan buat anak yatim piatu.

Dalam acara Halal Bihalal serta HUT Exze Fizz di hadiri oleh beberapa aparat Penegak Hukum serta Aparatur Negara, seperti TNI, POLRI serta Camat setempat yaitu Bapak Yudha Azwar, S.E., M.H., Beliau sangat mengapresiasi acara tersebut karena melibatkan karang taruna dan UMKM setempat, bahkan acara ini mendapat dukungan penuh dari TNI ARMED 5.

Pelaksanaan Acara Halal Bihalal dan HUT Exze Fizz berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, mulai dari acara pembukaan, sambutan dari beberapa pengurus Exze seperti ketua umum, ketua panitia, pembina, Penasehat Hukum, Kapolsek dan Camat, sampai potong tumpeng, santunananak yatim, tukar plakat dan Live Musik sampai penutup berjalan aman dan kondusif. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here