Home Berita H.Aspan , S.T Calon Bupati Dan Wartono Triyan Kusumo, S.E Calon Wakil...

H.Aspan , S.T Calon Bupati Dan Wartono Triyan Kusumo, S.E Calon Wakil Bupati Bersilaturahmi Dengan Sejumlah Warga.

84
0

Tebo,Peloporkrimsus.com – Di sela sela kesibukannya H. Aspan S.T, gencar melakukan silaturahmi ke sejumlah warga yang ada di kabupaten tebo, sebagai calon bupati tebo bersama Wartono Triyan Kusumo S.E, yang siap mendampinginya sebagai calon wakil Bupati Tebo, priode 2024 – 2029.Senin 24/06/2024.

Dalam acara silaturahmi ini keduanya hadir, H.Aspan sebagai calon bupati di dampingi Haji Dewi, Wartono sebagai wakil bupati di dampingi istri tercintanya Ismawati, Dimas Cahya Kusuma anggota DPRD Terpilih pada pilek 2024 beserta Istri, Tokoh masyarakat haji Nurkholik dan sejumlah warga masyarakat yang ada di desa wanareja.

“H. Nurkholik selaku tokoh masyarakat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinjungannya ke desa kami, semoga atas kunjungan nya kelak kitika terpilih sebagai Bupati Tebo, akan memperhatikan Desa kami.
ucapan ma’af juga di sampaikan apa bila di dalam penyediaan tempat ataupun hidangan kurang berkenan di hati bapak dan ibu semua,Tuturnya.

Di saat yang sama calon Bupati Tebo H.Aspan menyampaikan keberhasilannya di bidang pembangunan yang merata selama 22 bulan beliau memimpin Tebo.
serta di pastikan akan maju lagi sebagai calon Bupati Tebo di pilbup tahun 2024 ini, karena sudah di dukung Partai Nasdem 3 kursi dan PDI Perjuangan 5 Kursi DPRD, Sehingga sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi calon.

Wartono Triyan Kusumo S.E, Sebagai calon wakil Bupati Tebo tahun 2024 – 2029 akan mendampingi H. Aspan S.T sebagai calon Bupati, dalam pemaparannya menyampaikan berbagai program yang sudah di laksanakan ketika beliau menjabat 15 tahun sebagai DPRD Kabupaten Tebo dan 5 tahun DPRD Provinsi Jambi dapil Bungo Tebo.
Oleh sebab itu lewat jalur Eksekutif Beliau akan lebih Maksimal lagi untuk membangun Tebo ini ke depan supaya lebih baik lagi.
Kemudian di akhir sambutannya beliau mohon Do’a Restunya serta dukungannya untuk memenangkan pasangan Aspan-Tono di singkat Aston, Pungkas Tono.(Sch).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here