Home Berita Angkong, Jadi Alat Angkut Tanah Yang Efektif Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim...

Angkong, Jadi Alat Angkut Tanah Yang Efektif Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta

79
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Bertempat di lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, berupa pembuatan Saluaran Air Hujan (SAH) tepatnya Gg. Libra Kel. Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta tampak semua pihak dari Satgas TMMD ataupun warga masyarakat bahu-membahu bergotong royong menyelesaikan pengurukan tanah.

Seperti terlihat pagi ini ,Senin 29 Juli 2024 semangat anggota Satgas TMMD bersama masyarakat yang turut serta dalam mengantri menggunakan alat bantu angkong untuk mengangkut tanah untuk menimunbun buis beton yang sudah diipasang pada saluran air

Dan SSK TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Lettu Inf Mufty menegaskan bahwa dengan adanya Angkong ini sangat membantu sekali dalam mengangkut tanah ataupun material lainnya sehingga sasaran pengurukan tanah akan cepat terselesaikan.

Lebih lanjut dikatakan Dan SSK kepada seluruh anggota satgas dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan pengerjaan sasaran fisik untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Target memang harus dikejar, namun demikian faktor keamanan jangan sampai diabaikan.”pungkas Dan SSK.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here