Home Berita H. Basanuddin S.Sos., M.AP. Jalin Silaturahmi dengan Majelis An-Nuriah mohon Doa Restu...

H. Basanuddin S.Sos., M.AP. Jalin Silaturahmi dengan Majelis An-Nuriah mohon Doa Restu untuk Maju sebagai Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu

294
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – 6 Agustus 2024, H. Basanuddin, S.Sos., M.AP., bakal calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, menggelar silaturahmi dengan Pimpinan Majelis An-Nuriah di Jalan Sepakat, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, pada Selasa, 6 Agustus 2024. Pertemuan ini bertujuan untuk meminta doa restu dari pimpinan majelis dalam rangka maju sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Rudi Latif.

Dalam kunjungan tersebut, H. Basanuddin yang akrab disapa HB didampingi oleh Rizal Mahdi dan disambut hangat oleh Pimpinan Majelis An-Nuriah, Al Mukarrom Guru Kamberan Al-Bidar. Guru Kamberan memberikan dukungan penuh dan doa restu kepada H. Basanuddin.

“Semoga H. Basanuddin selalu menjaga amanah dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat jika terpilih sebagai pemimpin di Tanah Bumbu,” ujar Guru Kamberan. “Kami berharap kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu dapat terus meningkat di bawah kepemimpinan yang amanah.”

Guru Kamberan mendoakan agar H. Basanuddin diberi kesehatan, kelancaran dalam segala urusan, serta terkabulnya segala hajat yang baik. HB menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan doa yang diberikan.

“Saya berkomitmen untuk selalu menjaga amanah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tanah Bumbu,” ujar HB.

Sebelumnya, HB telah melakukan silaturahmi ke berbagai pondok pesantren dan para guru agama, Habaib, tokoh agama, dan tokoh pemuda di Kecamatan Angsana, Pagatan, Sungai Loban, Kusan Hulu, dan Teluk Kepayang. Ia berencana untuk mengunjungi seluruh pondok pesantren serta para alim ulama dan tuan guru di Tanah Bumbu guna meminta restu dan doa untuk kelancaran serta terkabulnya segala hajat yang baik.

Kunjungan ini menjadi langkah awal bagi HB dalam meraih dukungan masyarakat serta tokoh agama setempat untuk mencapai cita-citanya memajukan Tanah Bumbu. Dengan dukungan dari para tokoh agama, HB berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Tanah Bumbu.

“Semoga H. Basanuddin senantiasa diberkahi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani setiap langkahnya. Semoga segala urusan dan hajat baiknya dipermudah, dan niat tulusnya untuk memajukan Tanah Bumbu dapat terwujud dengan gemilang. Dengan restu dan doa dari para ulama, semoga H. Basanuddin mampu membawa perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu,” ujar Guru Kamberan.”(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here