Home Berita Audiensi Tim Advance Menhan Australiadi Akademi Militer Magelang

Audiensi Tim Advance Menhan Australiadi Akademi Militer Magelang

43
0

Magelang,peloporkrimsus.com – Rabu 14 Agustus 2024 – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama pejabat utama Distribusi Akademi Militer, menerima audiensi dari Tim Advance Menteri Pertahanan Australia di Guest Room Soedirman, Kesatrian Akademi Militer.

Tim Advance Menhan Australia terdiri dari beberapa anggota penting, yaitu SONLDR Jude Wearne Chew, WO2 Deane Anthony Rigney, FSGT Rachel Joy Pidgeon, Mr. Ryan James Thomas Taylor, Ms. Angky Donna Septiana, Ms. Dwiastuty Cahyaningrum, Ms. Ilona W. W. Widjojo, dan Mr. Henry Panjaitan.

Audiensi ini merupakan upaya untuk memperkuat hubungan kerja sama bilateral antara Indonesia dan Australia dalam bidang pertahanan dan militer. Pertemuan ini juga dapat meningkatkan hubungan baik serta memperdalam pemahaman antar kedua negara mengenai isu-isu strategis yang menjadi kepentingan bersama.

Pertemuan berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban, menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk terus menjalin kerja sama yang erat demi kepentingan pertahanan nasional masing-masing negara.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here