Home Berita Kunjungan Taruna Royal Military College-Duntroon(RMC-D) Australia ke Akademi Militer

Kunjungan Taruna Royal Military College-Duntroon(RMC-D) Australia ke Akademi Militer

33
0

Magelang,peloporkrimsus.com – Jumat 23 Agustus 2024 – Akademi Militer (Akmil) menyambut kedatangan delegasi Taruna dari Royal Military College-Duntroon (RMC-D) Australia. Kunjungan diterima langsung oleh Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho beserta Distribusi utama di Main Hall Akademi Militer.

Delegasi RMC-D yang terdiri dari sepuluh Taruna dan dua pendamping, yakni Captain Shaun Allen Montgomery dan Sergeant Matthew Charles Knight.

Adapun daftar nama Taruna RMC-D yang berkunjung ke Akmil adalah Staff Cadet Eloise Kristin Taylor (Taruni), Staff Cadet Patrick Thomas Linnane (Taruna), Staff Cadet Lola Kathleen May Charles (Taruni), Staff Cadet Fabian John Wightman (Taruna), Staff Cadet Arshdeep Singh Hundal (Taruna), Staff Cadet William Edward Campbell (Taruna), Staff Cadet Xavier Maurice Noor Zeytoun-Millie (Taruna), Staff Cadet Joel Arun Padua (Taruna), Staff Cadet Darcy James Turbin (Taruna), dan Staff Cadet Maxwell Jon Kiernan (Taruna).

Selama berada di Akmil, mereka didampingi oleh Letkol Caj Saeful Bahri yang bertindak sebagai interpreter, serta didampingi pula oleh Kapten Damon Paul Radford.

Sedangkan dari Akmil, pendamping kunjungan adalah Letda Inf Rahmad Hari Hermawan beserta sepuluh Taruna Akmil, yaitu Sermadatar Muhamad Bavu Prakoso, Sermadatar Risviandito Raphael Tehuteru, Sermadatar Riziq Hilda Pratama, Sermadatar Achmad Fadilah Wrayudha, Sermadatar Renno Syannanda Taufiqurrahman, Sermadatar Salman Kholicil, Sermadatar Muhammad Afridzal Muchlis, Sermadatar I Made Legawa Stanel Brahmarsa, Sermadatar Bisyarah Salsabila, dan Sermadatar Tasya Putri Dwivina.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program pertukaran pendidikan dan kerja sama militer antara Indonesia dan Australia, yang bertujuan memperkuat hubungan kedua negara serta meningkatkan kemampuan dan wawasan para Taruna dalam bidang militer.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here