Home Berita Team Hivob Sabet Juara 1 Turnamen Bola Voli Vocaba Cup II Tahun...

Team Hivob Sabet Juara 1 Turnamen Bola Voli Vocaba Cup II Tahun 2024.

1303
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Ajang bergengsi di cabang olahraga (Cabor) bola voli yang diselenggarakan Klub Vocaba Dusun Keramat Baru, Desa Gelam, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Bawean dengan total hadiah sebesar Rp 69 juta.

Ketua panitia penyelenggara, Nurul Yakin, M.Pd. menyampaikan bahwa turnamen bola voli ini, diikuti sebanyak 64 klub putra dan 36 klub putri se- Bawean. Dimana pertandingan dimulai sejak 16 Juli hingga 26 Agustus 2024 dengan total hadiah sebesar Rp 69 juta, Selasa malam (26/8/2024).

“Berkat kekompakan seluruh jajaran panitia dan dukungan masyarakat Dusun Keramat Baru, Desa Gelam, turnamen bola voli Vocaba Cup II ini berlangsung sukses dan meriah hingga malam Grand Final”, ungkapnya.

Nurul panggilan akrabnya menambahkan, pertandingan bola voli dilaksanakan selama 40 hari hingga di babak Grand Final. Dari awal setiap klub diperbolehkan mendatangkan 3 pemain bon dari daratan Jawa, dan di babak semi final setiap klub yang akan bertanding diwajibkan untuk mendatangkan 3 pemain bon.

“Klub Putra yang menjadi pemenang dalam Turnamen Bola Voli Vocaba Cup II Tahun 2024, Juara 1 Hivob (Bungkosobung ), Juara 2 KPM (Suwari), Juara 3 Bintang Muda (Pudakit Barat), Juara 4 Ababil (Tambak Tengah), dan Klub Putri Juara 1 Pandawa (Kepuhteluk), Juara 2 Andalas (Sukalela), Juara 3 Gempa (Kepuhteluk), Juara 4 Giras (Sumberlanas),” terang Nurul, Senin (26/8/2024) malam.

Sekedar informasi, bahwa Klub Hivob dari awal pertandingan hingga masuk ke babak Grand Final tidak pernah terkalahkan dalam setiap seatnya. Di malam Grand Final, Hivob berlaga dengan KPM dengan hasil akhir 4 : 1. Penyerahan trophy dan hadiah Juara 1 oleh Mahfudz, dan Juara 2 diserahkan oleh Kepala Desa Gelam, Abdussalam.
(FR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here