Home Berita SK Mafia Minyak Bungku Honor DPRD Batahari

SK Mafia Minyak Bungku Honor DPRD Batahari

342
0

Batanghari,peloporkrimsus.com – baru – baru ini Batanghari hari jadi sorotan publik, dikarenakan ada perempuan pegawai honor sebagai staf fasilitasi berpose di lobi gedung DPRD.

Pasalnya, ternyata perempuan inisial SK ini diduga cukup profesional sebagai pengusaha ilegal drilling berlokasi di Bungku.

Siapa sangka kepatenannya sesosok SK melebihi dari pengalaman bekerja di kantor DPRD selama lebih kurang 4 tahun.

Informasi bersumber dari pejabat ASN yang berkantor yang sama dengannya berkata ” kita baru tahu kalau SK melakukan usaha seperti itu, karena selama empat tahun bekerja disini, kita mengenalnya dia baik dan profesional kerja,” kata As, kemarin sore. kamis (19/09/24) mengutip konfirmasi pembicaraannya,

SK menjadi terkenal perbincangan publik diduga setelah memposting usaha gelap melalui akun tiktok @alamghaib05/@sisikarlima05 miliknya.

Viralnya akun tiktok SK menuai keheranan para pejabat dan kantor ditempat ia bekerja. Apalagi yang memungkinkan keheranan para pesaing pemain lama di lokasi ilegal drilling tersebut.

Akun tiktok itu berisi kata – kata yang seolah-olah ia dizolimi dari usaha ilegal drilling miliknya, berikut kalimat postingannya

“modal dewe, usaha dengan tetes keringat dewek. tapi ngapolah banyak oknum iri ati, mun kerugian dengan hasil wong payo kito tegak2 masalah rik kito merental bae”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here