Home Berita Gubernur Akmil Kunjungi Stand Akmil Dalam Rangka TNI AD Fair 2024

Gubernur Akmil Kunjungi Stand Akmil Dalam Rangka TNI AD Fair 2024

16
0

Jakarta,peloporkrimsus.com – Minggu, 22 September 2024– Gubernur Akademi Militer, Mayor Jenderal TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., beserta ibu mengunjungi Stand Akmil pada acara TNI AD Fair 2024 yang diadakan di Silang Monas, Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.”

Dalam kunjungannya, Gubernur Akademi Militer mengucapkan Terimakasih kepada Ketua Tim TNI AD Fair Akmil yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik, Beliau juga memberikan pesan kepada para taruna agar senantiasa bersikap dan bertindak layaknya pemimpin besar. “Para taruna adalah calon-calon pemimpin masa depan yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi bangsa,” tegasnya.

Acara ini juga menjadi momen penting bagi para taruna untuk menunjukkan inovasi dan kreativitas mereka, serta memperkuat hubungan dengan masyarakat.

Stand Akmil menghadirkan berbagai kegiatan interaktif dan informasi mengenai pendidikan dan pelatihan di Akademi Militer.

Gubernur Akmil juga menyampaikan pentingnya kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam mendukung pencapaian visi Indonesia Maju. “Keterlibatan aktif dari generasi muda dalam membangun bangsa sangat diperlukan,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan, acara ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran pemuda dalam menjaga kedaulatan dan kemajuan bangsa dan negara.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here