Home Berita DPRD Tanah Bumbu Usulkan Pengangkatan Pimpinan Baru Periode 2024-2029

DPRD Tanah Bumbu Usulkan Pengangkatan Pimpinan Baru Periode 2024-2029

17
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Dalam Rapat Paripurna yang berlangsung pada Jumat, 20 September 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu secara resmi mengusulkan pengangkatan pimpinan DPRD untuk masa jabatan 2024-2029. Rapat yang digelar di ruang sidang utama DPRD Tanah Bumbu ini dipimpin oleh Wakil Ketua Sementara, H. Hasanuddin, dan dihadiri oleh anggota DPRD serta pejabat lingkup sekretariat DPRD Tanbu.

Sekretaris DPRD Tanah Bumbu, Mahriyadi Noor, turut hadir bersama jajaran pejabat dan staf sekretariat. Dalam kesempatan tersebut, Mahriyadi diberikan mandat untuk membacakan surat pengumuman terkait usulan peresmian pengangkatan pimpinan DPRD yang baru.

Adapun nama-nama pimpinan yang diusulkan antara lain Andrean Atma Maulani dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Ketua DPRD, H. Hasanuddin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Wakil Ketua, serta H. Sya’bani Rasul dari Partai Gerindra yang juga diusulkan sebagai Wakil Ketua DPRD.

Dengan terbentuknya susunan pimpinan DPRD yang baru, diharapkan mereka mampu menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, menjunjung tinggi integritas, serta berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu, yang akrab dikenal sebagai Bumi Bersujud.

Pimpinan baru ini diharapkan membawa energi positif dan mampu mendorong pembangunan yang lebih baik demi kemajuan daerah serta kesejahteraan warganya. Masyarakat menanti gebrakan dan kerja nyata dari para pemimpin terpilih.”(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here