Home Berita Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Pengukuhan Penjabat Sementara Bupati Bantul dan Sleman

Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Pengukuhan Penjabat Sementara Bupati Bantul dan Sleman

27
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Dec Jerry Manungkalit, S.I.P., mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri acara Pengukuhan Penjabat Sementara Bupati Bantul dan Sleman bertempat di Bangsal Kepatihan, Jl. Malioboro, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta. Selasa, 24 September 2024

Penjabat yang dikukuhkan adalah Adi Bayu Kristanto sebagai Penjabat Sementara Bupati Bantul dan Kusno Wibowo sebagai Penjabat Sementara Bupati Sleman.

Acara ini merupakan bagian dari persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024, dimana para kepala daerah definitif saat ini sedang menjalani cuti kampanye.

Dalam sambutannya, Sri Sultan Hamengkubuwono X mengungkapkan harapannya agar Penjabat Sementara Bupati yang dikukuhkan mampu melanjutkan pemerintahan daerah secara efektif, terutama dalam menjaga stabilitas dan mendukung kelancaran proses Pilkada 2024.

Gubernur juga menekankan pentingnya sinergi antara penjabat dan perangkat daerah lainnya dalam menjaga ketertiban dan netralitas aparatur pemerintahan.

Menutup sambutannya Gubernur DIY mengingatkan kepada para penjabat untuk menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here