Home Berita Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Ikuti Yudisium Magister di Banjarmasin

Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Ikuti Yudisium Magister di Banjarmasin

36
0

BANJARMASIN,Peloporkrimsus.com – Sejumlah tokoh penting dari Tanah Bumbu turut berpartisipasi dalam acara Yudisium Program Sarjana (S1) dan Magister (S2) semester ganjil dan genap tahun akademik 2023/2024 yang digelar oleh Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Banua Banjarmasin. Acara tersebut berlangsung di Hotel Rattan In, Banjarmasin, pada Jumat (4/10/2024).

Beberapa pejabat daerah yang hadir antara lain Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Hasanuddin, Kadiskominfo Al Husain Mardani, serta Kepala BKPSDM Tanah Bumbu Rusdiansyah. Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Bersalin (RSB) Tanah Bumbu Sukriansyah, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu dr. M. Yadi Mahendra Muhyin, serta dua ajudan Bupati Tanah Bumbu, Mahyudin dan Umar Y. Menariknya, Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar juga tampak hadir dalam acara yang penuh khidmat tersebut.

“Alhamdulillah, kami bisa mengikuti Yudisium bersama,” ujar Hasanuddin, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PKB Tanah Bumbu, yang juga menambahkan bahwa ia berencana melanjutkan studi ke jenjang S3 setelah berhasil meraih gelar Magister.

Acara Yudisium ini tidak hanya menjadi momen penting bagi para peserta, tetapi juga mencerminkan semangat belajar yang terus hidup di kalangan pejabat daerah Tanah Bumbu.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here