Home Berita Direktur PLN Kunjungi Akademi MiliterMembangun Sinergi dan Kenangan

Direktur PLN Kunjungi Akademi MiliterMembangun Sinergi dan Kenangan

53
0

Magelang, peloporkrmisus.com – Sabtu 12 Oktober 2024 – Akademi Militer kembali menunjukkan komitmennya dalam menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga. Pada Sabtu (12/10), Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, Ph.D., berkunjung ke Kesatrian Akademi Militer di Magelang. Kunjungan ini disambut langsung oleh Dirjianbang Akmil Brigjen TNI Hari Mulyanto, M.Sc., Dirum Akmil Brigjen TNI Dedy Zulkifli, S.H., serta para pejabat utama Distribusi Akademi Militer, sebagai bagian dari upaya membangun sinergi dan mempererat hubungan kelembagaan.

Pada kunjungan tersebut, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, Ph.D., melaksanakan makan siang bersama dengan Caprabatar T.A. 2024 di Ruang Makan Husein. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata berupa plakat dari Gubernur Akademi Militer, yang diwakili oleh Brigjen TNI Hari Mulyanto, kepada Darmawan Prasodjo sebagai simbol apresiasi atas kunjungan dan kerjasama yang telah terjalin.

Setelah acara di Ruang Makan Husein, Darmawan Prasodjo melanjutkan kunjungannya ke Panca Arga Satu, Jalan Rajawali No.1. Lokasi ini memiliki nilai sejarah bagi beliau karena merupakan tempat tinggal semasa kecil hingga menyelesaikan pendidikan sekolah di Magelang. Kunjungan ini membawa kembali kenangan masa lalu yang mempererat ikatan emosionalnya dengan lingkungan Akademi Militer.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here