Home Berita Relawan Kotak Kosong Sangkapura Bawean Mantapkan Tekad.

Relawan Kotak Kosong Sangkapura Bawean Mantapkan Tekad.

208
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Relawan Kotak Kosong Sangkapura Bawean membuktikan keseriusan guna memantapkan tekad dan menyatukan suara terhadap Kotak Kosong dalam menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik 2024, dibuktikan dengan adanya kegiatan bertajuk Deklarasi dan Ngopi Bareng Relawan Gerakan Kotak Kosong. Acara berlangsung di salah satu Cafe di Dusun Rujing, Desa Sungaiteluk, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Bawean, Senin (21/10/2024) malam.

Haris, SH. Ketua Gerakan Kotak Kosong (Gertak) menyampaikan bahwa deklarasi ini sebagai bentuk demokrasi terhadap dominasi calon tunggal dalam Pilbup Gresik 2024.

“Kami Relawan Gerakan Kotak Kosong Kecamatan Sangkapura Bawean memperjuangkan hak rakyat menempuh demokrasi yang sehat,” ucapnya.

Lebih lanjut Haris, SH. menyebutkan memilih kotak kosong dalam Pilbup Gresik kali ini adalah bentuk perlawanan dan protes rusaknya bentuk demokratis kali ini dan memilih kotak kosong. Kita membuktikan pada negara, memperlihatkan kepada negara dan membuka mata negara yang katanya demokrasi sangat sarat sekali dengan politik transaksional dan kepentingan.

Jadilah pemilih yang cerdas jangan sampai golput, karena Kotak kosong tempat suara nasib rakyat, bukan nasib para juragan. Jika hari ini kita tidak mau berkorban untuk masa depan kita maka masa depan kita yang akan jadi korban, pungkas Haris, SH.
(FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here