Bupati Bima Silaturahmi Dengan Seluruh Cakades Se Kecematan Monta

Bupati Bima Silaturahmi Dengan Seluruh Cakades Se Kecematan Monta

9
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE pada hari rabu (27/11/19) bertempat di lapangan sepak bola Desa Baralau menghadiri Acara Silaturahmi dengan calon kepala desa se kecamatan monta dan segenap aparatur desa sekecamatan monta beserta tokoh masyarakat

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima mengingatkan agar menjelang masa kampanye dan penyampaian visi / misi calon kepala desa seluruh masyarakat dapat menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif, diharapkan seluruh cakades yang akan ikut dalam pilkdes nanti memiliki komitmen untuk siap menang dan siap kalah. Semua harus bisa saling merangkul dan memiliki niat untuk membangun desa nya masing masing dan tidak boleh sombong bila terpilih nanti.

Selanjutnya bupati bima menyampaikan bahwa Kecamatan monta membutuhkan figur pemimpin yang memiliki visi yang bisa memberdayakan dan mempersatukan serta menghilangkan sekat sekat pasca pilkades.

Lebih lanjut umi dinda berpesan agar para pendukung dan tim sukses jangan memancing dan terpancing dalam persaingan yang tidak sehat agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Untuk mengurangi resiko konflik dalam pilkades, bupati bima telah menginstrusikan agar hiburan malam ditiadakan sampai proses pilkdes berakhir.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE, menegaskan agar hiburan malam tidak dilaksanakan sampai proses Pilkades berakhir. Karena untuk  mengurangi resiko konflik dalam Pilkades.

Hal itu disampaikan Umi Dinda, saat silaturahmi dengan Calon Kepala Desa se Kecamatan Monta beserta aparatur desa se Kecamatan Monta dan tokoh masyarakat. Silaturahmi itu dilaksakan di Lapangan Sepak Bola, Desa Baralau, Rabu (27/11/1019).

‘’Bupati Bima telah menginstrusikan agar hiburan malam ditiadakan sampai proses Pilkdes berakhir,’’kata Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap.

Bupati Bima mengingatkan agar menjelang masa kampanye dan penyampaian visi/misi Calon Kades, seluruh masyarakat dapat menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Ia meminta, agar seluruh Cakades memiliki komitmen untuk siap menang dan siap kalah. ‘’Semua harus bisa saling merangkul, memiliki niat untuk membangun Desa masing masing. Tidak boleh sombong bila terpilih nanti,’’imbuhnya.

Kemudian, Bupati Umi Dinda menyampaikan bahwa Kecamatan Monta, membutuhkan pemimpin yang memiliki visi yang bisa memberdayakan dan mempersatukan. Selain menghilangkan sekat sekat Pasca Pilkades. Untuk para pendukung dan tim sukses agar tidak terpancing dan memancing dalam persaingan yang tidak sehat, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga.(R/ADV)

LEAVE A REPLY