Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Gresik Melaksanakan Kegiatan Binrohtal dan...

Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Gresik Melaksanakan Kegiatan Binrohtal dan Santunan Anak Yatim

63
0
SHARE

Gresik, peloporkrimsus.com – Bertempat di Masjid As-Syafa’ah, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. M.M. melaksanakan kegiatan Binrohtal dan Santunan anak yatim dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW thn 1441 H, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan ini juga diikuti Yaitu KH. Muhammad All Fauzi, SAg dari Surabaya, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Para Kasi Polres Gresik, Para PA Staf Polres Gresik, Seluruh Anggota Polres Gresik dan ASN Polres Gresik, Perwakilan Anggota Polsek Jajaran Polres Gresik serta Anak Yatim.

Kapolres Gresik dalam sambutannya Mengucapkan Rasa Syukur kepada Allah SWT yang memberikan kita semua nikmat, sehat sehingga bisa berkumpul bersama-sama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW th 1441 H.

“Sufat atau jiwa dari Nabi Muhammad SAW merupakan sala satu tugas pokok dari Kepolisian yaitu Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat,” Pungkasnya.

Sementara itu KH. Muhammad Ali Fauzi, SAg dalam Tauziahnya Menjelaskan Perjalanan Kisah dari Nabi Muhammad SAW serta Pembacaan Sholawat Syifa’ Bersama-sama

“Muda mudahan Selama Kepemimpinan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. M.M. Dalam bertugas ada inovasi inovasi yang bermanfaat bagi warga Gresik,”pungkasnya.

Sekitar pukul 09:15 Kegiatan ini ditutup dengan Pembacaan doa dan Santunan anak yatim serta foto Bersama.(Tfq)

LEAVE A REPLY