Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 74 desa Gamping Mengadakan Pesta Rakyat...

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 74 desa Gamping Mengadakan Pesta Rakyat Gamping Fair

368
0
SHARE

Sidoarjo,peloporkrimsus.com – Perayaan HUT RI ke 74 Mendatang di desa Gamping kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo akan Mengadakan Pesta Rakyat Gamping Fair.

Berbagai Lomba diadakan Seperti Gamping Carnival, Lomba Kebersihan Lingkungan dan kesemarakan, Lomba Bola Voly Antar RT Serta Pesta Kuliner, Bazzar UMKM ditutup dengan Hiburan OM Roliesta dari Sidoarjo.

Kepala Desa Gamping Subandi, Usai Rapat Persiapan lomba perayaan HUT RI, Senin (5/8/2019) Menjelaskan ” Kegiatan Ini diadakan Untuk Merayakan Kemerdekaan Sekaligus Mengenang Jasa para Pahlawan, Agar Masyarakat Juga ikut Mengenang, Tidak Hanya itu Acara ini juga Untuk Mempererat Silaturrahmi dan Kerukunan Antar Warga Khususnya desa Gamping,” ungkap nya.

Sementara Itu Perangkat desa Gamping Selaku Ketua Panitia Muhammad Nur Mengatakan ” Kami Sangat Bangga Atas Antusias Masyarakat khususnya Warga desa Gamping Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan Ini, Semoga kedepanya Bisa Lebih tambah Meriah Lagi,” katanya.

Ia juga Menjelaskan ,” Untuk Lomba Bola Voly mulai hari Selasa tanggal 6/8/2019 Bertempat di Lapangan Perum Quality Garden sedangkan Untuk Hari Minggu tanggal 25/8/2019 Acara Gamping Carnival dengan Berbagai Dorpres dan Hadiah Menarik Lainya Bertempat di Balaidesa Gamping dan Acara Puncaknya Hari Sabtu tanggal 31/8/2019 ada Pesta Kuliner dan Bazzar UMKM dimana Setiap RT Menyediakan Hidangan dan Makanan khasnya Masing-masing dengan di Iringi hiburan OM Roliesta dari Sidoarjo”, tambah nya.

Perlu diketahui, Ada Hal yang Menarik dalam Acara tahun ini, Karena Khusus Untuk Lomba Bola Voly Hadiahnya dari Bapak Usman Selaku Pimpinan Media Pelopor Hukum dan Krimsus, Saat Ditemui di kantornya Usman Mengatakan ” Saya sangat Mendukung dengan Adanya Acara Seperti Ini, Karena kita Sebagai Warga Negara Indonesia Harus Mengenang Jasa-jasa Para Pahlawan, Karena Kemerdekaan itu tidak Gratis dan tidak Mudah, Jutaan nyawa pejuang melayang demi Kemerdekaan yang tengah kita nikmati,” kata Usman.(Tfq)

LEAVE A REPLY