Dandim Pimpin Rapat Pemantapan Kegiatan Triathlon Dalam Rangka HUT TNI Ke-74 TNI

Dandim Pimpin Rapat Pemantapan Kegiatan Triathlon Dalam Rangka HUT TNI Ke-74 TNI

94
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Bertempat di Aula Makodim 1608/Bima, Rapat dihadiri oleh Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, Perwakilan Polres Bima Kota, Kasat Lantas & Kasat Sabhara Dishub, Satpol PP, Dinas Pariwisata, Humas Protokol Pemkot Bima, Bagian Umum, Pos SAR Bima, POS TNI AL, KSOP, Subden POM Bima, BPBD, PASI, KONI, ISSI, Dinkes, Danramil Rasanae, Bolo & Woha.

Rapat membahas tentang Pemantapan dan Perencanaan Kegiatan Triathlon dalam Rangka HUT Ke 74 TNI.

Rapat juga dihadiri oleh pak Ripto dari FTI Pusat yang memang datang ke kota Bima untuk memberikan asistensi untuk event yang akan dilaksanakan tanggal 13 Oktober 2019 tersebut.

Dalam kesempatan rapat tersebut Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan bahwa kejuaraan Triathlon ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke 74, juga untuk mengembangkan pariwisata dikota Bima, dirangkaikan dengan Rimpu Festival, Pawai Kuda Hias dan Pacuan Kuda Tradisional.

“Saat ini yang sudah terdaftar lebih dari 30 peserta, harapan kita peserta akan lebih dari 100 orang” tutur Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, Senin (30/9/2019).

“Triatlon ini terdapat tiga materi yaitu renang jarak 750 M, Bersepeda dengan jarak 20 Km, Lari dengan jarak 5 Km. Sedangkan untuk Duathlon dengan materi yang dilombakan, Lari jarak 5 Km, Bersepeda jarak 10 Km, Lari jarak 3 Km” Jelas Dandim.

Dandim berharap, semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga kedepannya akan bisa menjadi event tahunan kebanggaan masyarakat Bima. (MUCH)

LEAVE A REPLY