Dekat dengan Rakyat, Keberadaan TMMD Bikin Masyarakat Lambu Senang

Dekat dengan Rakyat, Keberadaan TMMD Bikin Masyarakat Lambu Senang

35
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, dilaksanakan di Desa lambu, dan Desa soro Kecamatan lambu, sejak 16 Oktober hingga 13 November 2018, mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, khususnya dari tokoh masyarakatnya.

Kepada Dandim 1608/Bima, beberapa tokoh masyarakat Kecamatan lambu yang menanggapi TMMD ini diantaranya Ketua RT 02 lambu, Muchtar (49), Menurutnya, TMMD sangat bermanfaat bagi warganya.
“Saya antusias sekali dengan adanya TMMD ini yang melibatkan warga desa merupakan sikap TNI yang memang selalu dekat dengan rakyat,” katanya, dihadapan Wartawan media pelopor hukum & Krimsus di lokasi TMMD, Selasa (30/10/2018).

Senada yang disampaikan Muchtar, bahwa dengan adanya TMMD setidaknya antara TNI dengan warganya turut serta membantu pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 3,2 kilometer, dan pembangunan MCK Masjid Arrahman bisa membangun komunikasi warganya dengan TNI.

Sebab menurut pengakuan Muchtar selaku ketua Rt 02 Desa lambu, selama ini hanya sebatas petugas Babinsa yang berkomunikasi dengan warga desanya.
“Dengan adanya TMMD ini jadi lebih dekat warga saya dengan TNI,” tambah Muchtar. (MUCH).

LEAVE A REPLY