Jam Komandan Armed 12/Divif-2/Kostrad Diwarnai Penyerahan Hadiah Lomba Keagamaan  

Jam Komandan Armed 12/Divif-2/Kostrad Diwarnai Penyerahan Hadiah Lomba Keagamaan  

93
0
SHARE

Ngawi, peloporkrimsus.com – Sebagai bentuk kepedulian serta komunikasi pimpinan terhadap anggotanya dalam membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat,  Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Mayor Arm Ronald F Siwabessy memberikan jam Komandan kepada seluruh prajuritnya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Armed 12/Divif 2 Kostrad tersebut berlangsung lebih meriah dari biasanya. Pasalnya, jam komandan kali ini diwarnai dengan adanya acara penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba keagamaan dalam menyemarakan bulan Ramadhan yang telah selesai digelar baru-baru ini.

Dalam pengarahannya, Mayor Ronald menghimbau kepada seluruh prajuritnya untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas, Jumat, 31 Mei 2019.

Berbagai lomba keagamaan yang telah kita gelar, ungkapnya, tak hanya sebagai wahana  menuangkan bakat ataupun menguji kemampuan prajurit sesuai bidang yang dilombakan.

“Pastinya lomba tersebut sebagai ajang untuk mengasah keimanan dan ketakwaan guna membentuk pondasi mental, hati dan pikiran serta keimanan prajurit,” tuturnya.

“Terutama ketika mereka menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang abdi masyarakat maupun dalam kehidupan sehari-harinya,” imbuh almamater Akademi Militer Tahun 2002 ini.

Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan Satuan, jam Komandan tersebut juga diwarnai dengan adanya pemberian hadiah kepada para pemenang lomba keagamaan yang digelar oleh Danyonarmed 12/Kostrad beberapa waktu lalu.

“Hadiah sebagai bentuk reward atas prestasi yang telah diraih oleh para pemenang,” tandasnya.

Ia berharap, pemberian penghargaan itu bisa dijadikan suatu motivasi bagi para prajurit di Satuan yang ia pimpin saat ini. “Terutama dalam meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Mayor Arm Ronald.(Mrt)

LEAVE A REPLY