MENAGIH JANJI BUPATI, IPPMIK MENUNTUT PERCEPATAN PEMBANGUNAN ASRAMA SERTA DANA BANTUAN PENDIDIKAN...

MENAGIH JANJI BUPATI, IPPMIK MENUNTUT PERCEPATAN PEMBANGUNAN ASRAMA SERTA DANA BANTUAN PENDIDIKAN KEPADA MAHASISWA KONAWE

72
0
SHARE

Konawe, Peloporkrimsus.com – Ratusan Mahasiswa Konawe yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Kendari, mendatangi kantor bupati Konawe siang hari tadi Rabu 11 September 2019.

Hadirnya ratusan Mahasiswa dari berbagai kampus yang berada di kota Kendari Sulawesi tenggara ialah untuk menuntut serta menagih janji Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, agar sesegara mungkin melakukan percepatan pembangunan Asrama Mahasiswa Konawe di Kota Kendari.

Hal tersebut disampaikan Ilham Nur Baco dalam orasinya sebagai Jendral Lapangan (JENDLAP). sementara itu Muh. Arjuna selaku penanggung jawab, saat di temui di tengah-tengah masa aksi mengatakan.

“kami hadir disini sebagai bentuk kekecewaan atas apa yang telah di janjikan sebelumnya maka dari itu kami meminta tanggung jawab Bupati Konawe untuk menepati janjinya mengenai pembangunan Asrama serta pemberian Dana bantuan sosial Pendidikan untuk mahasiswa konawe yang berada di Kota Kendari”.

Menurut Juna sapaan akrab dari ketua IPPMIK Yang juga sebagai aktivis kemanusiaan, bahwa Bupati Konawe tidak mampu menepati janjinya yang mana pada saat itu sudah ada nota kesepahaman yang mereka sepakati bersama Anggota DPRD Kabupaten Konawe tertanggal 8 September 2015.

“Untuk itu kami yang tergabung dari Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Kendari, meminta secara tegas kepada Bupati Konawe agar segera melakukan percepatan pembangunan Asrama Mahasiswa Konawe di Kota Kendari serta membuktikan janjinya bahwa akan menyalurkan Dana Bantuan Sosial Pendidikan kepada Mahasiswa Konawe di Kota Kendari”.

Dirinya juga menegaskan “Apabila dalam kurun waktu yang kami tentukan tidak ada perkembangan mengenai persoalan ini, kami siap menduduki Kantor Bupati Konawe dengan masa yang lebih banyak lagi” tutupnya. (Feb)

LEAVE A REPLY