Muhajirin SH: Terpilih Secara Demokrasi Sebagai Ketua IKADIN Kabupaten Bima

Muhajirin SH: Terpilih Secara Demokrasi Sebagai Ketua IKADIN Kabupaten Bima

255
0
SHARE

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Musyawarah Daerah (MUSCA) Ke- I (satu) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) dalam rangka pememilihan ketua DPC IKADIN Kabupaten Bima yang baru diikuti oleh dua orang anggota IKADIN.

Acara yang di hadiri oleh semua anggota IKADIN kabupaten Bima DPC ini berlangsung selama satu hari, di Aula Bima Tirta Kelurahan Ule Kota Bima. Musca Ke- I (satu) DPC IKADIN Kabupaten bima kembali dipimpin oleh Ketua Muhajirin SH yang dipilih secara Demokrasi oleh seluruh anggota yang hadir.

Dalam Musca yang di selenggarakan, Muhajirin SH meraih suara terbanyak dalam pemilihan Ketua DPC IKADIN kabupaten Bima, sehingga Muhajirin SH terpilih kembali menjadi Ketua DPC IKADIN Kabupaten Bima masa bhakti 2019- 2021.

Muhajirin SH dalam kesempatannya mengatakan, terpilihnya kembali dirinya merupakan campur tangan tuhan, “Tidak ada permintaan dari dirinya untuk minta dipilih kembali,” ujar nya.

Muhajirin SH juga mengajak seluruh anggotanya untuk membantu warga miskin yang mencari keadilan. “Mari kita amalkan Pancasila, agar tidak ada diskriminasi,” tutur nya.

Ketua Panitia Muhtar SH dalam wawancaranya mengatakan, terpilihnya kembali Muhajirin SH merupakan aspirasi yang disampaikan oleh seluruh anggota DPC IKADIN, sehingga beliau terpilih kembali secara Demokrasi,” Ucap nya.(MUCH).

LEAVE A REPLY