Mutiara Shinta, Kupek Asal Bailangu Siap Jadi Duta Muba

Mutiara Shinta, Kupek Asal Bailangu Siap Jadi Duta Muba

227
0
SHARE

Muba, peloporkrimsus.com – Musi Banyuasin Kabupaten yang kaya akan Program Kabupaten yang dapat dikatakan Mutiara Terpendam dari Provinsi Sumatera Selatan, Satu Persatu Mutiara baik keindahan alam maupun SDM, Mulai Muncul sejak Kepemimpinan Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin, dan Wakil Bupati Muba Beni Hernendi yang menarik wisata untuk Ke Muba.

Mutiara Shanti Kupek Cantik Kelahiran Bailangu 9 Februari 1995, terdorong untuk ikut menjadi bagian sejarah kemajuan Muba, untuk menjadi pahlawan bukan hanya harus memegang senjata atau menjadi penguasa, kita bias ikut berperan separang duta wisata musi banyuasin. Senin,(25/11/2019).

Lanjut gadis belia yang sedang mengemban Ilmu di STIA & P_ADS Palembang sekaligus tenaga Honerer Kecamatan Ilir Timur 1 sekarang mulai bangkit kembali, berbagai tempat wisata Alam bermunculan, Event besar juga sering dilaksanakan untuk sehingga muba kembali dikenal bahkan dalam waktu dekat usai Grand Final Kuyung Kupik, Muba akan di banjiri Pembalap Internasional.

Berkat kegigihan Pemimpin daerah Melenial, pribadi saya terdorong untuk ikut Ajang Pemilihan Kuyung Kupik Musi Banyuasin 2019, bukti pengabdian saya sebagai asli Kupek Sekayu, untuk suport Pariwisata di Musi Banyuasin dan ikut menjadi bagian yang mendorong upaya pemerintah untuk mewujudkan Muba Berjaya 2022.

Untuk pengalaman alhadulilah, pengetahuan tentang Muba dapat dikatakan cukup karena saya lahir dan sekolah sampai SMA di Musi Banyuasin, namun untuk ilmu lebih saya berharap dengan bergabung di Kuyung Kupik, kemampuan saya bertambah, saya berharap Suport Keluarga di Bailangu, Keluarga di Musi Banyuasin.

Lanjut anak dari Lasmini, sangat berharap teman teman SD Negeri Palembang Angkatan 2008, Teman alumni SMP Negeri 7 Sekayu Angkatan 2011, Alumni SMA Negeri 3 Sekayu Angkatan 2014 dapat mendukung saya, mari nilai positif dapat saya salurkan, saya yakin Muba Mutiara Terdendam angkat bersinar sesuai program Bupati dan wakil Bupati 2020.

Untuk mendukung Mutiara Shinta sebagai Kupek Muba 2019 perwakilan Polres Muba dengan ketik ikkmuba#20 kirim ke 3939, untuk mendukung melalui Instagram coment dan like Instagram @ikkm_muba MUTIARA SHINTA NO 20.

https://www.instagram.com/p/B5JkOAYFehgr9l9liB81GP9HD3hnVs2tkBzHIg0/?igshid=b9571376vdmc

“Jangan lali untuk kawan ku di dusun, salam sedulur payo kitek dukung penuh Kupek Mutiara Shinta untuk menjadi Kupek Muba 2019, semoga pacak mengaharumke name desa kitek tercinta desa Bailangu. (Afrika)

LEAVE A REPLY