Nonton Bareng Film Hanya Manusia Bersama Kapolres Gresik dan Ketua Bhayangkari Cabang...

Nonton Bareng Film Hanya Manusia Bersama Kapolres Gresik dan Ketua Bhayangkari Cabang Gresik

89
0
SHARE

Gresik, peloporkrimsus.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. M.M. dan Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Cut Laura Kusworo Melaksanakan Kegiatan Nonton Bareng Film Hanya Manusia, Kamis (7/11/2019).

Bertempat di Bioskop XXI Gresmall Kec. Kebomas kab. Gresik, Rombongan Kapolres Gresik Tibah dilokasi sekitar pukul 19:00 dan langsung disambut oleh para PJU, Kapolsek dan Anggota Polres Gresik Untuk Melaksanakan Kegiatan Nonton Bareng Film Hanya Manusia.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakapolres Gresik Kompol Dyno Indra Setyadi .SIK. MSI., Pju Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik Rayon Selatan, Kapolsek Jajaran Polres Gresik Rayon tengah, Para Perwira Polres Gresik, Polwan Polres Gresik, Bintara dan ASN Polres Gresik.

Perlu diketahui Film Drama-Aksi Hanya Manusia ini adalah Garapan Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) yang Berkisah tentang Seorang Perwira Polisi Annisa yang harus Berbagi Waktu Antara tugas dan Keluarga.

Film dengan Durasi 91 menit ini Bercerita Seorang Anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara yang ditugaskan untuk mengusut teror kasus Penculikan anak di bawah umur, beberapa Korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat, tiap hari selalu ada korban, dan tiap hari tekanan yang dialami annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia.

Selesai Sekitar Pukul 20:45 Wib, Kegiatan ini ditutup dengan Foto bersama dan Kapolres Gresik Beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Gresik Meninggalkan Studio Bioskop.(Tfq)

LEAVE A REPLY