TNI-AD Hadir Bersama Warga Bersihkan Puing Bekas Kebakaran

TNI-AD Hadir Bersama Warga Bersihkan Puing Bekas Kebakaran

71
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Anggota Kodim 1608/Bima melaksanakan karya bakti membersihkan puing-puing bekas kebakaran rumah milik Ismail dan dua belas rumah lainnya yang ludes dilalap si jago merah pada Sabtu (14/10/2018) di Rt 04/02 lingkungan Sarae kelurahan Sarae, kecamatan Rasanae Barat kota Bima.

Kebakaran dua belas unit rumah diduga akibat kompor yang terbakar dan kemudian api merambat ke rumah warga lain yang ada di sekitar rumah tersebut, “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah” tutur Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra.

Empat unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi. Petugas pemadam, anggota Kodim 1608/Bima dan warga yang berjibaku untuk memadamkan api, namun tidak bisa dijinakkan. “Api meludeskan 12 rumah dan seluruh harta milik korban” Ungkap salah seorang warga.

Pagi ini, TNI bersama-sama masyarakat bergotong-royong untuk menyingkirkan reruntuhan yang telah hangus terbakar yang menyisakan kepedihan amat mendalam bagi warga yang tertimpa musibah. (MUCH).

LEAVE A REPLY